Sabtu, 15 Desember 2012

Fakta Chen EXO M Lengkap Terbaru

Kalau sebelummnya waktu itu ngeshare Biodata mereka, waktu sekarang kalian tau apasaja Fakta Fakta dari Idola kalian ini. Berikut fakta yang saya ambil dari http://www.koreanmaniac.com.

Let's Check it!


Berikut adalah fakta Chen EXO M lengkap terbaru. Cowok yang dipanggil Chen ini merupakan salah satu member boyband EXO dari sub grup EXO M. Nama lengkap nya adalah Kim Jong Dae. Chen mengikuti SM Casting Sistem pada tahun 2011 dan menjalani masa pelatihan selama 1 tahun sebelum bergabung dengan EXO. Inilah fakta menarik dan profil lengkap Chen.



Fakta Chen 
  • Chen tergabung ke dalam sub grup EXO M
  • Nama panggilan Chen adalah Chen-Chen
  • Keterampilan Chen adalah bernyanyi dan bermain piano
  • Penyanyi China favorit Chen adalah Jay Chou
  • Chen sekamar dengan Lay di Korea
  • Chen sekamar dengan Kris di China
  • Para penggemar Chen sering memanggilnya "little orange"
  • Chen dan Xiu Min berteman dekat, mereka belajar bahasa Tionghoa bersama
  • Chen dan Xiu Min adalah anggota EXO M yang berasal dari Korea
  • Chen berteman baik dengan Kyuhyun Super Junior

2 komentar:

  1. mianhae kalo gue salah, setau gue chen itu dikenal sebagai dancing machine karna dia gak terlalu bisa dance. gue pernah ngeliat video yahoo-nya anak exo m. dan ''dancing machine'' itu sebagai ejekan bukan pujian. yang jago dance itu kai dan lay

    BalasHapus
  2. Mian maafkan saya. Iya memang betul Kai dan lay adalah dancing machine dari exo k & m. Gomawo sudah mau membetulkan :-)

    BalasHapus