Selasa, 27 November 2012

osu!

Woooyy!!! Balik lagi nih, sudah lama gak buka blog. Nih aja  buka blogg gara gara Aidha. SEh, ngomong ngomong aku mau kasih tau ke kalian semua kalo DIKELASKU. DI 9 RSBI 3. LAGI. DEMAM OSU! Wkwk. Bgagi yang mau ikutan silakan aja liat dibawah ini cara cara main, dan cara bergabung 



osu! Standard adalah mode permainan yang mengharuskan kita menggerakkan mouse / pen tablet ke not yang diatur sedemikian rupa, dan mengklik not tersebut. Adapun pengguna tablet harus menyentuh layar tablet dengan pen atau menggunakan keyboard.

1. Tidak perlu bermain lagu yang sangat susah, mengingat permainan ini membutuhkan jangka waktu yang panjang untuk beradaptasi. Map-map seperti (contoh = iniini, atau seperti ini) sangat tidak disarankan. Lagu pertama yang WAJIB dimainkan untuk membuktikan anda paham cara bermain osu adalah ini, yang sudah pasti ada di daftar map osu! kalian setelah didownload. Ikuti semua instruksi dengan benar. Jika berhasil, kalian akan mendapat sambutan selamat dari peppy. Sebaliknya, jika gagal akan mendapat cemooh darinya.

2. Tetap santai. Mainlah beatmap dengan tingkat kesulitan mudah terlebih dahulu. Pemanasan adalah maksud di sini.
Beberapa beatmap rekomendasi:
>Breeze - La Plage by Louis Cyphre
>Tune Up! - Bounce (Nightcore Mix) by osuplayer111
>Tatsh - reunion by ouranhshc
>SUPER STAR -MITSURU- - SA.YO.NA.RA. SUPER STAR by yeahyeahyeah
>Rin Kagamine & Len Kagamine - Cantarella by xxheroxx
>Liz Triangle - Who Killed U.N.Owen by S i R i R u

*PILIH LEVEL PERTAMA, JANGAN YANG LAIN (Apalagi pemula. Srsly do it fgt.)

3. Cari map lain selain rekomendasi yang tertulis. Sebaiknya cari yang kamu suka, biar kamu lebih bisa menikmati permainan.
Contohnya seperti "Saya suka lagu touhou!" atau "Saya suka lagu Vocaloid" atau "Saya suka lagu _____"


Quote:
Hal-hal yang dilakukan jika sudah bosan dengan main easy terus

1. Coba mainkan semua lagu rekomendasi tadi dengan mod (Jangan difficulty reduction ya)
2. Pindah ke difficulty selanjutnya (Normal, lalu ke hard, lalu ke hyper, lalu ke insane/another/lolicore whatever <3)
3. Mulai mendominasi dunia Spectate orang lain (yang akan dibahas di topik berikutnya)


Quote:
========== osu! Taiko ==========


Quote:
Apa yang harus saya lakukan?

osu! Taiko adalah permainan taiko (penjelasan tentang taiko sendiri ada di sini) yang diadaptasi dari 太鼓の立つ印 / Taiko no Tatsujin.

Terdapat sebuah laman yang menjelaskan tentang cara bermain taiko dalam bahasa inggris, silakan mencari di bagian "Mereka Berkata".

1. Not-not yang berdatangan berwarna merah dan biru. Mari kita sebut merah sebagai DON dan biru sebagai KAT. Tombol yang tersedia (selama konfigurasi tombol belum diubah) adalah zxcv, di mana zv untuk KAT dan xc untuk DON.

2. Urutan tingkat kesulitan untuk taiko map adalah kantan (easy) > futsuu (normal) > muzukashii / muzu (hard) > Oni (insane) > Ura Oni (lebih sulit dari insane). Kalian juga dapat memainkan beatmap dari osu! Standard sebagai latihan. Tapi tunggu dulu, baca nomor selanjutnya.

3. BACA INI SEBELUM BERTANYA - Selain not biasa, terdapat not-not lain seperti not besar, dimana harus memencet dua tombol sejenis (misalnya merah besar, menekan xc. Biru besar, menekan zv) Jika dibiarkan akan berpengaruh dalam kombo dan akurasi. Slider (berwarna kuning) yang mengharuskan kalian menekan tombol z/x/c/v secara cepat. Slider terdapat dalam dua bentuk, not kecil dan not besar. Keduanya dapat dilalui hanya dengan menekan satu tombol. Jika dibiarkan tidak akan berpengaruh pada kombo dan akurasi. Spinner (berdasarkan skin spinner dalam data) dimana harus menekan tombol don dan kat secara bergantian dan cepat. Tidak akan berpengaruh pada kombo dan akurasi.

4. UNTUK LATIHAN, SANGAT BAIK JIKA MENGAMBIL DARI BAGIAN "Mereka Berkata"
Adapun taiko map yang direkomendasikan adalah :
>Subplaid - Only time make your hapiness by [Luanny PhNyx]
>Mutsuhiko Izumi - Red Goose by lepidopodu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar