Senin, 18 Maret 2013

Sinosis That Winter, The Wind Blows


Haloo sobat semuaaaaa!! Kali ini aku mau ngepost nih tentang sii neng Song Hye Kyo. Dia come back tuh. Hem, setelah sukses di drama Full House dan Endless Love dia mulai muncul lagi di drama terbarunya That Winter, The Wind Blows. Dan yang paling nyenengin lagi si imut Kim Bum! ada didrama ini! Aduh saya pengen deh cepet-cepet nonton ini drama. Sayang aja, di tv saya gak adda channel korea2 cuma KBS World doang. Tapi yang punya channel S One bisa nonton tuh. Oke langsung aja kita Let's Check it! 




Judul : That Winter, The Wind Blows
Genre : Melodrama
Jumlah Episode : 16 episode
Jaringan : SBS
Periode : 13 febuari 2013 - 4 April 2013

Pemain That Winter The Wind Blows :

- Jung In Sung as Oh Soo
- Song Hye Kyo as Oh Young
- Kim Bum as Park Jin Sung
- Jung Eun Ji as Moon Hee Sun
- Bae Jong Ok as Wang Hye Ji
- Kim Tae Woo as Jo Moo Chul
- Kim Gyu Chul as Jang Sung
- Kim Young Hoon as Lee Myung Ho
- Seo Hyo Rim as Jin So Ra
- Im Se Mi as Son Mi Ra
- Choi Seung Kyung as Shim Joong Tae
- Lee Jae Woo
- Kyung Soo Jin as Moon Hee Joo
- Shim Yi Young

Sinopsis :


Drama ini menceritakan tentang seorang pria dan wanita buta yang tidak percaya kepada cinta. Oh Young adalah seorang wanita muda yang buta namun dia adalah seorang pemegang hak waris sebuah perusahaan besar. 

Sedangkan Oh Soo adalah pria yang di telantarkan oleh kedua orang tuanya. Ia juga merupakan seorang penjudi yang terkenal. Tapi oleh karena suatu hal tiba-tiba Oh Soo mendekati Oh Young yang ia tau adalah seorang pewaris perusahaan besar. Ternyata ada maksud lain dibalik kedekatan Oh Soo. Ia ternyata terbelit oleh hutang. 
Bagaimana kah kelanjutan dari cerita ini? Cerita ini memang cucok banget, tapi hati-hati yaa yang gampang nangis kalo nonton melodrama. karena drama ini akan menguras tisu-tisu anda sekalian.


KLIK DIBAWAH INI!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar