Sabtu, 15 Maret 2014

Sinopsis The Master’s Sun Episode 1 - 17



Judul: Joogoonui Taeyang /The Master’s Sun
Genre: Romance, Comedy, Horror
Jumlah Episode: 17 episode
Stasius TV: SBS
Masa Tayang: 7 Agustus 2013 - 3 Oktober 2013
Jam Tayang: Rabu & Kamis Pukul 22.00

Pemain The Master’s Sun :

- So Ji Sub as Joo Joong Won
- Gong Hyo Jin as Tae Gong Shil
-Seo In Guk as Kang Woo
- Kim Yoo Ri as Tae Yi Ryung

Sinopsis :

Drama ini bercerita tentang seorang wanita bernama Tae Gong Shil yang dapat melihat hantu setelah koma 3 tahun lamanya. Karena itu ia diangap gila oleh orang-orang disekelilingnya. Dan oleh karena sebuah pertemuan yan tak disengaja, ia bertemu dengan seorang laki-laki bernama Jo Jong Won, seorang CEO yang dingin dan ambisius. Pada pertemuan mereka tidak sengaja Gong Shil melihat seorang hantu dan refleks memegang CEO Jo Jong Won dan anehnya hantu itu langsung pergi.
Setelah pertemuan itu, Gong Shil mencari tau tentang Jo Joong Won. Ia ingin berada didekat (menyentuh) Joon Won agar ia tidak dapat melihat hantu-hantu. Lalu mereka membuat sebuah perjanjian agar Gong Shil menjadi ‘radar 10 juta won’-nya Joong Won.

Satu persatu mereka memecahkan beberapa kasus yang berhubungan dengan hantu. Joong Won yang terkenal dingin pun lama-kelamaan berubah. Selama itupun benih benih cinta mulai tertanam. Bagaimana cerita akhirnyaa?? Yuhuuuu. Ini drama WAJIB DITONTON YAA READERS! Ini ASLI RECOMENDED BANGET! 

KLIK DIBAWAH INI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar