Selasa, 30 April 2013

Ketika UN

Kyaaaaaaaaaaa siapa yang gak seneng selesai UN? Tapi yang sekarang kami (saya&pelajar lainnya) pikirkan adalah bagaimana 'hasil' kami.

Ini merupakan pendapat saya loh yaa, sehubung saya salah satu siswa dari sekian ribu siswa yang mengikuti UN.


Nggak tau kenapa saya kurang srekk dengan UN tahun ini, walaupun UN sudah selesai yang mulai tanggal 22 April 2013 - 26 April 2013. Kenapa? Banyak masalah yang menimpa kami. Entah karena LJK dan soalnya. Yaappss!! Soal tahun ini bener-bener sulit dari yang dibayangkan. Saya yang merasa belajar maksimal merasa kurang maksimal setelah melihat Soal UN. Infoo dari temen-temen saya, katanya UN tahun ini dinaikin tingkat kesulitannya. Saya sih cuma bisa bilang WOW.


Memang setahu saya tahun ini memang menjadi tahun kelinci percobaan karena yaah gitu deh'-'. Saya sendiri jadi bingung bagaimana dengan hasilku? Walaupun sehabis UN ini kami gaada pelajaran. Tapi tetap aja, kami selalu memikirkan bagaimana dengan hasil kami. 


Pesan saya cuma satu buat semuanya bener-bener belajardeh. Yang menurut kalian gak akan keluar bisa jadi keluar nanti. Dan sehubung tahun ini dinaikin tingkat kesulitannya, mulailah kalian belajar soal-soal yang agak rumit.

Itulah yang saya bisa sampaikan,semoga bermanfaat ypp :))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar