Selasa, 30 April 2013

Pee Mak : Hantu Menyamar Jadi Manusia

Buat el-el yang pada ngefans sama si abang kece Mario Maurer segera deh nonton film terbarunya yang dijaminin ngegemesin, karena film kali ini bergenre Horor plus Comedy. Apa jadinya cobaa?? 


Judul : Pee Mak
Genre : Horor, Comedy
Pemain : Mario Maurer, Davika Hoorne, Freud-Nattapong Chartpong, 
Pongsathorn Jongwilas
Sutradara : Banjong Pisanthanakun

Sinopsis :

Mak (Mario Maurer) untuk berperang di awal Dinasti Rattanakosin. Ia menyelamatkan nyawa Ter (Freud-Nattapong Chartpong), Puak (Pongsathorn Jongwilas), Shin (Auttarut Kongrasri) dan Aey (Kantapat Permpoompatcharasook) dan mereka menjadi teman dekat. 
Setelah perang berakhir Mak mengundang keempat temannya ke rumahnya di kota Phra Khanong dan memperkenalkan mereka pada istrinya yang cantik Nak (Davika Hoorne) dan putranya yang baru lahir Dang. 

Rumor berhembus tentang Nak yang meninggal saat melahirkan Dang yang juga meninggal. Sumber rumor itu ialah Aunty Priak, pemilik toko minuman keras lokal yang beberapa hari kemudian ditemukan tewas mengambang di sungai. Keempat teman Mak merasa sudah waktunya mereka mempertaruhkan nyawa mereka dan memberitahu Mak kemungkinan telah meninggalnya Nak dan Dang yang kini berkeliaran sebagai hantu. Mak harus memilih cinta atau kenyataan. Wow gaksih?wkwk :D


Sumber : http://www.kesekolah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar