Sabtu, 08 September 2012

#2500DaysWithSJ!!!


Pada hari ini, Super Junior dan para ELF merayakan hari mereka yg ke 2500. Info ini juga saya temukan di twitter saya. #2500DaysWithSJ masuk sebagai Trending Topic World Wideatau TTWW yang pertama! Sekali lagi saya ucapkan kepada para ELF! Saya belum mendengar info selanjutya.  Nanti akan kita bahas lagi! Sekali lagi Congrast buat Para ELF dan Para anggota SJ @special1004 @gaemgyu @imsml @shinsfriends @siwon407 @ikmubmik @donghae861015 @AllRiseSilver @ryeong9 @Himsenkangin
! Salam hangat SJ! <3

2 komentar:

  1. Pembodohan! Semua ini FIKSI! Jangan dipercaya (SESAT)! Saya kenal banget sama yang buat blog ini!!!

    BalasHapus
  2. Dewwiiii kamu minta dilempar kah?-__- Maaf yang komentar diatas adalah seorang FANS saya yg Sok kenal sama saya.

    BalasHapus