Minggu, 23 September 2012

Sinopsis To The Beautiful You

Hai teman-teman... Kembali lagii dengan saya. Hari ini aku mau ngeposting Sinopsis dari To the beautiful you. Yang memproduseri SM Entertaiment loh teman-teman pemain-pemainnya kece kece loh, Ada Sulli (f(x)), Minho (SHINee). Silahkan baca Sinopsisnya!! =) Happy reading!


Drama ini menceritakan tentamg Sulli f(x) Goo Jae Hee seorang gadis cantik asal korea yang tinggal di Amerika. Suatu hari ia melihat pertandingan Atletik di TV dan jatuh cinta sama atlet lompat tinggi, Kang Tae Joon. Sangking ngefansnya, ia sampai nekat pindah ke korea buat nemuin idolanya tersebut. Bahkan ia berencana masuk sekolah yang saama dengannya, Sekolah khusus Cowok. Alhasil Go Jae Hee menyamar jadi seorang cowok agar bisa diterima di sekolah tersebut.
Sedangkan Tae Joon, atlet lompat tinggi yang jadi idolannya ittu baru saja mengalami kecelakaan yang membuat kakinya cedera. Ia pun putus asa dan ma mengakhiri hidupnya sebagai atlet terkenal di dunia. Padahal sebelumnya  ia jadi langganan kejuaraan atletik lompat tinggi. Lalu apa yang dilakukan Jae Hee agar dapat membangkitikan semangat Tae Joon? Silahkan saksikan Drama ini. Dijamin anda tidak akan menyesal karena banyak penampilan yang lucu-lucu di dalamnya. Selamat menyaksikan! J

2 komentar:

  1. Pembodohan! Semua ini FIKSI! Jangan dipercaya (SESAT)! Saya kenal banget sama yang buat blog ini!!!

    BalasHapus
  2. Dewwiiii kamu minta dilempar kah?-__- Maaf yang komentar diatas adalah seorang FANS saya yg Sok kenal sama saya.

    BalasHapus