Minggu, 23 September 2012

Cara memesan buku di Luna's Book Shop


Untuk temen-temen yang seneng baca Novelnya kak Luna beli bukunya dong! Dijamin gak bakal nyesel deh. Karena apa? Karena karya karya kak Luna itu Bagus bagus banget, pokoknya Gak nyesel deh.. Bagi yang belum tau cara mesen bukunya silahkan dicoba beberapa cara dibawah ini. Semoga berguna yaa Kawan! ;)

Cara Pemesanan (Baca baik-baik) :

  1. Kirim email pemesanan ke : pesan@novelku.com,  melalui SMS ke +6285714255602 (SMS only), atau BBM dengan pin BB : 261D9A04 
  2. Pemesanan melalui email dengan subyek “PEMESANAN BUKU. ”Di dalam email pemesanan tulis nama pemesan, judul buku yang akan dibeli dan jumlahnya, serta alamat pengiriman (lengkap) dan no telp/HP yang bisa dihubungi. Tuliskan juga apakah kamu ingin buku kamu dikirim menggunakan paket biasa/regular atau paket kilat.
  3. Untuk pemesanan melalui SMS/BBM tuliskan judul buku, jumlah dan kota si pemesan, tunggu SMS/BBM balasan untuk proses selanjutnya
  4. Pengiriman yang tidak sampai karena kesalahan penulisan alamat dari si pemesan BUKAN TANGGUNG JAWAB LBS.
  5. LBS akan memeriksa pesanan kamu dengan stock yang tersedia. Bila stock buku yang kamu inginkan tersedia, kamu akan mendapat email konfirmasi yang mencantumkan harga buku + ongkos kirim yang harus kamu bayar, juga keterangan cara transfer ke rekening BCA.
  6. Lakukan pembayaran SESUAI DENGAN jumlah yang tertera dalam email konfirmasi. S
  7. Setelah kamu transfer, reply email konfirmasi dari LBS dengan mencantumkan jam dan tanggal transfer serta nama pemilik rekening asal transfer (nama saja, tidak perlu no. rekening)
  8. Buku akan segera dikirim segera setelah transfer masuk, melalui jasa pengiriman TIKI. Ongkos kirim dan lamanya waktu pengiriman tergantungdomisili pemesan dan jenis pengiriman yang dipilih.
  9. Alamat dan no telp/HP si pemesan DIJAMIN kerahasiaannya. Hanya diketahui oleh LBS sendiri. 
  10. Pembayaran dan balasan email konfirmasi ditunggu paling lama 3 X 24 jam, dihitung dari LBS mengirimkan email konfirmasi ke kamu. Jika lewat batas waktu tersebut, kami tidak bisa menjamin stock buku yang dipesan masih ada. Jikadalam waktu 1(satu) minggu tidak ada konfirmasi, pesanan dianggap batal. Jika pesanan batal atau stock buku sudah habis, seluruh uang yang sudah terlanjur ditransfer akan dikembalikan.

Contoh Email pesanan :

Kepada : pesan@novelku.com

Subyek : Pemesanan Buku

Isi :

Pesan buku D’Angel (2 buah), Victory 3 buah

Nama : Angela
Alamat : Jl. Bukit Kayu No. 13
Bandung
HP : 08135556666
Jenis pengiriman : Paket regular


Tunggu email konfirmasi dari kami lalu balas/reply email tersebut setelah melakukan pembayaran/transfer


Contoh reply email konfirmasi (dari si pemesan)

Kepada : konfimasi@novelku.com

 Subyek : Re : Konfirmasi pesanan

Isi :

Telah ditransfer tanggal 28 Februari 2011 jam 17.00 dari rek. BCA atas nama Andi Hermawan


PERHATIAN!!!
LUNA BOOK SHOP (LBS) bukan merupakan toko buku online, melainkan hanya tempat mendistribusikan novel-novel hasil karya Luna Torashyngu dan dikelola langsung oleh Luna Torashyngu sendiri.LBS tidak bekerjasama dengan toko atau pihak lain. HATI-HATI TERHADAP PENIPUAN MENGATAS NAMAKAN LUNA'S BOOK SHOP DAN SEMACAMNYA. Jika ada pertanyaan maupun info lebih lanjut dapat menghubungi info@novelku.com atau SMS ke 021-60499424 / 085714255602 (SMS only)

Information : On Facebook Luna's Book Shop

2 komentar:

  1. kalo gak ada aku mana tau kamu!!! Pembodohan! Semua ini FIKSI! Jangan dipercaya (SESAT)! Saya kenal banget sama yang buat blog ini!!!

    BalasHapus