Rabu, 25 Juli 2012

Halloween Bazar With Tornados

Haloo temen temen hari ini aku mau ngeposting lagi nih ..
Aku mau ngeposting tentang teman teman ku yang ada di 8 RSBI 2. Kali ini aku akan membahas tentang acara bazar kami yang dilaksanakan di halaman sekolah oleh seluruh murid SMPN 1 Balikpapan.

Banyak yang kami lalui saat di 8 RSBI 2. Mungkin saja permasalahan, kesenangan, kesedihan, kebersamaan, kami lewati bersamasama. Pada saat ini aku akan membahas tentang “Bazar”. So, tunggu apalagi? Let’s go.


Waktu itu diumumkan bahwa akan dilaksanakan bazaar sekolah yang akan dilaksanakan oleh seluruh kelas. Kamipun mulai berfikir apasaja yang akan dipersiapkan untuk menyambut bazaar ini. Kami mulai menentukan apasaja yang akan dijual pada saat bazaar nanti? Nah, pada saat itu kami memiiliki ide bersama. Karena teman kami, Sitidewi yang dijuluki “Ibu Catering” itu menjual catering, bagaimana kalo kita membeli aja cateringnya Sitidewi. Dan akhirnya kami semua setuju. Jadi, yang akan kami jual adalah Gado-gado, Udang asam manis, ayam asam manis, ikan apa gitu (lupa namanya), es ijoijo gitu sama cokelat.

Dan kamipun juga tidak lupa membuat baju kelas yang akan kami pakai di bazar nanti. Sebagai kenang kenangan untuk guru yang telah mengajar kami, kami membuatkan baju yang sama seperti kami untuk guru guru tersebut. Kami juga membuat nama nama makanan, minuman, & cokelat yang akan kami jual. Untuk makanan “Phytagorice” (terinspirasi dari Matematika Phytagoras), untuk minuman “Amoeba Halloween Ice” (terinspirasi dari Biologi Amoeba), & untuk cokelat “Galileo Chocolato” (terinspirasi dari Fisika Pencipta Teropong). Oh yaa salah lupa menulis, tema kami adalaaaah “Halloween”!!! Dan nama stand bazaar kami adalah “TORNADAWW”. Wkwk, keren deh.!!! \

Persiapan saat di stand
"Yusrina, Maulina, Do, Vonny, Sitidewi, Me, Eva"


Duduk di stand, sekalian jaga.
"Nikita, Aulia, Esmaya, Sitidewi, Me, Vonny" 

Anak anak @82Tornado

Friends! sudah dulu yaa nanti akan kulanjutkan lagi! See and Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar