Senin, 23 Juli 2012

“Perilisan Album ke-6, Super Junior"

Dikenal sebagai salah satu hubungan antara penggemar dan idola
yang begitu lekat, ELF dan Super Junior membuktikan bahwa mereka bisa membuat seluruh dunia memusatkan perhatian untuk mereka dengan cara yang positif.
Seperti yang banyak diketahui, akhir Juni sampai awal Juli kemarin Super Junior membuat seluruh ELF global menjadi histeris dengan apa yang mereka lakukan. Dimulai dengan perilisan teaser foto, teaser MV, album baru secara digital sampai puncaknya perayaan ulang tahun sang leader, Leeteuk pada Minggu (1/7) lalu.
Menurut survey yang dibuat oleh CBC, Super Junior dan ELF sempat mengambil alih ‘kekuasaan’ di Twitter pada Minggu lalu. Hal ini membuktikan bahwa ELF tidak hanya berada di Korea Selatan, namun sudah sampai global di seluruh dunia.
Dilansir cbci.co.kr (cr: @WorldWideELFs/
@JaciDeeBlacks), disebutkan bahwa kata-kata kunci di Twitter seperti free (1331 kali), sexy (1257 kali), single (1252 kali), Birthday (740 kali), Leeteuk (646 kali), ELF (440 kali) penyebutan. Sehingga tidak heran Trending Topic Twitter sempat begitu dikuasai oleh ELF. Lebih hebatnya lagi, dalam waktu tersebut kalimat Super Junior mendapatkan mention sebesar 24.167 kali. Sehingga bukan menjadi hal yang mustahil jika pengguna Twitter di luar negeri sampai mengetahui Super Junior. Apakah kalian ikut berpartisipasi?
via ;Super Junior For All E.L.F Heart


Dicopy dari : http://songminjee22.wordpress.com/2012/07/02/info-perilisan-album-ke-6-super-junior-elf-kuasai-twitter/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar