Senin, 23 Juli 2012

Selama Liburanku :)


Haloooo kawan kawan, bertemu lagi dengan saya Veronaa!!!
Hari ini aku mau buat cerita tentang libuaranku.

Selama liburan, dari tanggal 1 Juli hingga 15 Juli aku banyak menghabiskan waktuku untuk menonton drama korea. Wah, enak banget gag sih? Itu adalah hal yang paling menyenangkan. Aku banyak nonton drama korea di Indosiar. Yaitu Dream High, The Moon that embraches the sun, scent of a woman ada juga sih ya ng ku nonton di KBS WORLD. Pokoknya seru semuaaa, aku seneng banget deh pokoknya. Aku juga banyak menghabisakan waktuku untuk Online di twitter. Yah biarpun aku menghabiskan waktu untuk menonton drama korea aku juga aktif di Jejaring sosial, Twitter. yah setidaknya aku bisa berhubungan dengan teman teman kelasku. Yah,  ada Intan, Yusrina, Aidha, Nanda, Riska, Maulina, Eva, pokoknya banyak deh ...
Oh yaa teman teman selam liburan aku juga banyak menghabiskan waktu ku untuk nonton video clip dari Super Junior yang album terbaru mereka!! Sexy, Free, and Single!!!! Wah, keren banget deh. Oh yaa temen temen itulah ceritaku bagaimana dengan ceritamu?



 Inilah foto drama korea "Dream High"

Inilah foto dari album terbaru Super Junior atau album ke 6 "SEXY, FREE, AND SINGLE!!!!"
 Ini adalah gambar drama korea The moon that embraches the sun!!!


Wah, temen temen udah dulu yaa tentang liburan ku!!! See and Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar